Senin, 11 Maret 2013

My First Flight


Dari awalnya tanggal 10 sampai akhirnya diundur jadi tanggal 17 Desember 2012 aku berangkat ke Balikpapan. Pesawat jam 06.00 WIB dari bandara soekarno-hatta. Itu pertama kali nya naek pesawat (PENTING). Dari pasar baru jam 4 pagi naek taksi. Karena mama emang repot di warung jadi cuma bisa nganter sampai aku naek taksi. Nunggu lumayan lama di bandara ya datengnya juga dipagiin takut ketinggalan pesawat. Berhubung ini pertama kalinya ya aku sih ngikut aja sama anin temen yang bareng ke Balikpapan.hehe. oia ternyata aku satu pesawat sama dhika. Dia juga mau DL ke Kalimantan. Di bandara kami sempet ngobrol dulu. Bedanya dia cuma 1 minggu DL aku gak tau sampai kapan. Dia ke daerah pelosok aku di kotanya. Haha.
Sebelum berangkat ke Balikpapan sempet ketemuan sama BeMO di Blok M. ya biasalah dinasehatin gitu sama mereka karena diantara kami ber5 cuma aku sama dhika doang yang belum naek pesawat (kasian yah -,-) dikasih tips2 kalo di pesawat gitu sama ewin tapi tips2 gak jelas..haha. Sesuatu yang pertama kali itu menyenangkan yah. Keliatan banget yah aku baru pertama kali naek pesawat. Muka tegang dan bingung mau ngapain. Masang sama buka sabuk pengaman aja bingung (aduh norak banget). Tapi karna pesawatnya berangkat pagi jam 6 jadi di pesawat kebanyakan tidur.
Perjalanan Jakarta-balikpapan 2 jam. Waktu pesawat mau landing aku liat ke jendela dan isinya laut. Bandara Balikpapan emang deket laut. Oke. Aku udah mulai takut. Pesawat semakin turun (ya iyalah namanya juga mau nyampe). Rasanya tuh mau nyebur ke laut. Aduh sebenernya takut tapi muka tetep so cool. Entah si anin tau gak itu. Ya aku tau bentar lagi mendarat tapi perasaan masih di atas laut pesawatnya kok udah mau turun aja. Ternyata emang gak (pilotnya kan lebih pinter). Setelah ada daratan di bawahnya baru lah pesawat itu bener2 turun dan Alhamdulillah mendarat dengan sempurna :D.  Naek pesawat itu punya tantangan sendiri yah. Ini kan baru peswata boeing, belum pesawat ATR yang kapasitas nya lebih sedikit. Itu lebih seru :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar