Rabu, 16 Mei 2012

BeMO

Pernah liat Bemo?? Angkutan jaman dulu yang dari jakarta itu loh..



Tapi BeMO disini bukan bemo yang kaya diatas. BeMO itu nama sebuah geng, yang artinya Belajar Makan Okee.. (maaf agak sedikit ababil). Nama ini resmi dikukuhkan sejak tanggal 11 Januari 2010. Yap! pas aku tingkat 1.

Ini terdiri dari 6 anak manusia yang menimba ilmu di Kampus Ali Wardana STAN dengan membawa mimpi-mimpi dan berbekal doa dari tiap orang tuanya. Yaitu, saya sendiri, Cita, Ade, Ewin, Obi, dan Dhika

abaikan orang-orang di belakang
Jadi awalnya kita sering kumpul gitu, ngerjain tugas bareng. Kami pas tingkat 1 sekelas, 1R, kecuali ade, tapi dia temen kosannya cita. Nah karna sering bareng, makan pun bareng, jadilah nama itu yang dicetuskan oleh cita dan ade.

Jadi kebiasaan kami memang setiap ujian pasti belajar bareng. Dari UTS semester 1 sampai kemaren UAS semester 6. Bukan cuma itu, setiap ada yang ultah pasti ada traktiran.

pas ultah ade
Kita emang gampang kumpulnya kalo pas ujian sama kalo mau makan2 doang. Oia, kado dari BeMO ini ada dompet dan jam tangan yang biasa aku pake itu.. Tahun ini apa yah??hahaha..kita tunggu aja minggu depan..hehe.

Gak akan terlupakan saat-saat susah bareng BeMO. Yang kita belajar sampe jam 12 malem, ada ewin yang sering gak serius kalo belajar, dhika yang diam-diam ternyata jenius, obi yang suka telat dateng, cita yang sering ketakutan sendiri, ade yang lebih santai kalo ngadepin ujian (doi emang udah pinter), dan aku yang hanya wanita biasa..hehe.

Diantara 5 anak BeMO itu aku paling deket sama ewin dan obi. Ya, maklumlah mereka gak punya pacar, kalo pergi, ade sama cowoknya, cita sama dhika, jadilah kami ber3 jomblo-jomblo happy. Belajarpun kadang kami cuma ber3. Kalo pas ujiannya jam 11, kami ber3 sempetin belajar ba'da shubuh. Sarapan juga bareng. Aku sempet buatin mereka sarapan walaupun hanya dengan tempe goreng dan telor dadar (mereka menyebutnya telor asin :karna asin banget,,hehe).

3 tahun ini berlalu bukan dengan tanpa konflik. Terkadang juga ada masalah internal. Wajarlah kan namanya juga hubungan sosial pasti timbul masalah. Tapi kami menyikapinya dengan besar hati..hehe

Sedih banget pas kemaren belajar terakhir sama BeMO. Tapi Alhamdulillah kami masih diberi kebersamaan sampai sekarang dan mau diwisuda bareng..Aamiin.

Semoga aja kalo nanti pas udah kerja masih bisa ketemuan sama mereka semua. Oia, pas nikah nanti juga harus bisa dateng semuaaa,,,haha.


SAAT KITA JUNGKIR BALIK BELAJAR BUAT UJIAN SAAT ITU KITA MERASA BERADA DALAM TEKANAN. TAPI SAAT NANTI KITA MENGENANG HARI-HARI ITU, KITA AKAN MERASA ITU LAH HAL INDAH YANG PERNAH KITA LALUI BERSAMA.




6 komentar:

  1. ohmaigosh ternyata ayu juga bisa pake celana (jeans)

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. terlalu singkat mbaknya. hihihihi. tp bgsssss

    BalasHapus
  4. iya nanti aku tulis lagi ttg kalian satu persatu yaah..haha

    BalasHapus
  5. ayuuuuu.
    masukin foto2 yang baru2 doooonngg
    yg itu jadul semua. pake yg foto studio sama yg di serpong itu.
    yayayayaa
    oiya, panjangin lagi aah. terlalu sedikit.
    huhuhuhu
    ini dr aku ama dika

    BalasHapus