Kamis, 26 April 2012

3Weeee...GANTENG!!

Entah siapa yang mengusulkan jargon seperti itu. Tiba-tiba ada dan semua anggota kelas menerima nya. Walaupun agak sedikit fitnah sih..haha. Tapi kata-kata itu yang menyatukan kami Kelas 3W.

Jargon itu selalu ada setiap anak 3W mengikuti kompetisi apapun. Seperti futsal, CoC, bahkan cuma maen badminton sekelas pun dikumandangkan. Itu sebagai bukti kekompakan kami.

Seperti malam ini. 3W baru saja tanding futsal lawan 3D dalam liga advance. Tadi itu babak 16 besar. Memang 3D dikenal jago-jago maen futsalnya. Tapi kami tetap tidak gentar. Kami pun cukup dikenal jago futsal walaupun dikenal juga suka bikin keributan..hehe. Dan hasilnya kami KALAH. 3-1. Menyakitkan memang. Tapi kalah menang bukannya hal biasa kan bung!

Malam ini saya tidak merasa kecewa sama sekali sama mereka. Mereka sudah berjuang dan bermaen tenang. Tidak ada hal keributan tadi dan itu membuat saya lega. Terutama Andy dan Ruccy..hehe. Mereka mang jago banget maen futsalnya dan gampang terpancing emosinya kecuali malem ini.

Hari ini saya sempetin ke Harmoni sama cenit buat beli nutrijell. Tidak sedikitpun merasa sia-sia karena mereka kalah. Memang bukan itu tujuannya. Semenjak tingkat dua saya memang sering buatin jelly. Saya hanya ingin berkontribusi dalam acara kelas. Yah seneng banget bisa sering-sering kumpul sama mereka apalagi sebentar lagi kuliah selesai dan kami akan sibuk dengan studi lapangan masing-masing. Wah bakalan kangen nih..hehe. Agak cengeng emang, tapi saya selalu menikmati detik demi detik kebersamaan dengan mereka.

Semoga aja di kesempatan selanjutnya 3W bisa tampil lebih baik lagi dan mencapai hasil yang lebih baik..aamiin..

Ini foto Tim Futsal 3W dan beberapa Supporter saat Liga Himas kemaren dengan fotografer acun..
Tim Futsal 3W dan Supporters Setia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar