Senin, 23 April 2012

Annisa Squad

Ini adalah pertama kali nya saya hidup merantau. saya memang sudah terbiasa hidup jauh dari orang tua tetapi belum pernah hidup di selain kota tegal tercinta. Syukur Alhamdulillah, saya diberi kesempatan kuliah di STAN dan disini bertemu dengan orang-orang yang sangat baik.

Wisma Annisa adalah rumah kedua saya setelah rumah di Tegal. Mereka keluarga pertama saya disini. Saya beruntung menjadi bagian dari mereka. Benar-benar keluarga yang hangat dan penuh kasih sayang. Kami sangat dekat. Walaupun banyak perbedaan diantara kami dan terkadang terjadi persilisihan karena perbedaan itu, kami menyadari hal itu karena kekurangan dari diri masing-masing. Dan selama ini kami memang berusaha menerima kekurangan itu tanpa mengurangi rasa sayang nya..

Saya akan perkenalkan satu per satu anggota Skuad Annisa..
1. Yuniar Wulandari

   
mbak niar ini orangnya sangat penakut. Bahkan kalau ditinggal sendirian gak berani nonton transtv. Sangat penyuka mie instan bahkan sudah tingkat akut...haha. Sering pulang ke rumah, maklum namanya juga orang tangerang. Pinter masak, manis, cantik. ya gak jauh-jauh lah sama saya..hehe






2. Irma Suryani Lubis


kalau liat mbak-mbak yang ini pasti langsung tertarik sama pipinya..(piss mb ir..). Mungkin orang yang belum mengenalnya mengira orang sunda tapi jangan salah kalau udah ngomong keliatan kali kalo mbak satu ini orang batak. Dengan suara kerasnya, mbak irma selalu bikin rame suasana. Dan paling sering maen ke annisa jadi paling sering traktir juniornya (baca:dipalakin).




3. Anita Dwi Indriyani


Mbak nita ini kalau ngomong alus banget keliatan lah jawanya walaupun kadang jutek. Dia adalah mantan manajer wisma annisa. Suka ngabisin tempat di sofa tengah karena kakinya panjang banget. Dan sekarang sepertinya lagi semangat belajar. Mulai dari kursus bahasa arab sampai menjahit.







4. Dian Setyasari


mbak dian itu cewek tangguh. Sering melakukan pekerjaan laki-laki karena di keluarganya memang cuma ada anak perempuan. Ini adalah senior paling rajin. Gak pernah numpukin piring kotor di meja. Sering sama cowoknya yaitu mas ega dan sebenarnya udah ngebet nikah..hehe. Kita doakan saja semoga cepat terlaksana.
   


5. Farah Rizkiah


Mbak farah satu-satu nya senior saat saya tingkat 2. Cerdas. Itu kata yang tepat buat beliau ini. Pinter nulis, rajin baca, pinter IT, dll. Dia adalah pendiri Elite force dan saya satu-satu nya anggota..hehe. Sekarang udah jadi anak gahol bpkp nih.








6. Herlina Utamawati


Mulailah teman seangkatan di Annisa. Brill biasa dipanggil. Gak beda jauh dari mbak nita. Sering mager. Dan nomer 2 setelah mbak niar dalam hal penyuka mie instan. Masternya pajak lah pokoknya. Suka bikin jebakan di dalam kamarnya. Hati2 aja kalau masuk..hehe. Dia adalah orang pertama yang saya kenal di Annisa ini. Itu hal yang tidak akan saya lupakan..


7. Anngun Berlianti


Dia juga salah satu yang bikin suasane rame. Bukan cuma rame tapi berisik..haha. Orangnya di kosan suaranya kedengeran sampai taman CD. Dia temen satu spes di STAN. Anak jakarta tapi yang jarang pulang karna orang sibuk si dia ini.




8. Susi Sulistilawati


susi itu orang paling muda di annisa tapi dia yang paling ngebet nikah setelah mb dian. Ngobrol sama dia gak jauh-jauh dari topik itu. kalau yang satu ini masternya anggaran. Suka ngefans sama dosen-dosennya. Kalau lagi ngobrol sama keluarganya lewat telepon suaranya kenceng banget sampai satu kalimongso denger..


9. Al Diska Tika Safitri


Sekarang giliran yang Junior Annisa.Walaupun dia junior tapi pemikirannya dewasa. tidak jarang lebih dewasa dari senior2 nya termasuk saya. Sayang banget sama adeknya. kalau tidur kadang gak inget waktu..haha.







10. Ratih Lia Asputri


Ratih itu paling pendiam diantara kami. Tapi sekarang udah mulai nglawan kalau dijahilin sama yang lain. Terkenal paling ngeyel. Dia memang gampang dikerjain karena kepolosannya..haha. Mirip putri solo kali yah yang kalau ngomong alus banget sampai kadang gak kedengeran..hehe


11. Annisa Nurina


suka menyendiri di kamar dan sering galau. Sering juga bawain lapis legit kalau dari tantenya. Dijulukin Presiden kamar mandi karna kalau mandi pasti paling awal dan dalam sehari dia lebih sering mandi dari pada makan..




12. Hasna Gania Labida Siti Khaerunnisa


Paling suka nyebut nama dia, panjang banget soalnya. Suka banget K-pop kaya susi sama diska. Orangnya baik banget dan polos. Suka gak enakan sama orang lain.








Itulah orang - orang yang selama ini berbagi kebahagian dan kesedihan sejak saya disini. Kisah kami tidak akan pernah berakhir. Ana Uhibbuki Fillah Ya Akhowati...(afwan kalo salah b.arabnya..masih amatiran.hehe)

2 komentar: