Jumat, 06 April 2012

The First Time

Menulis adalah kegiatan yang menyenangkan bagi yang suka menulis tentunya. Dari tulisan itulah mereka bisa mencurahkan apa yang ada dalam pikirannya. Tulisan itu bisa dituangkan dalam diary, notes di facebook, di blog seperti apa yang sedang saya lakukan, atau kalau udah expert bisa dengan bikin buku sendiri.



Namun, bagaimana dengan orang yang tidak suka menulis?? banyak alasan kenapa orang enggan menuangkan pikiran mereka ke dalam tulisan. Bisa saja karena merasa tidak bisa menuangkan dalam tulisan, tidak PD kalo tulisannya dibaca orang, atau tidak punya waktu untuk menulis.

Saya termasuk kategori yang ke 2 yang tidak PD tulisannya dibaca orang karena pada dasarnya saya memang orang nya kurang percaya diri. Padahal kalau diingat ingat saya suka sekali menulis. Dari SD bahkan sampai SMA saya masih suka menulis diary. Tapi, untuk menuilis seperti ini butuh keberanian yang besar untuk memulainya. Banyak hal yang ingin saya pelajari  mumpung masih muda. Salah satunya ya menulis ini. Ini adalah kali pertama saya menulis untuk dipublikasikan. Blog ini adalah wadah untuk belajar banyak hal. Belajar menuangkan pikiran dalam tulisan, belajar merangkai kata kata atau belajar menggali potensi diri. Mungkin aja ternyata saya punya bakat di bidang itu..hehe. 


Untuk blog ini saya termotivasi dari teman2 saya yang sudah terlebih dulu berkutat dengan blog. Seperti Cenit, Deddy, Acun, dll. Ada yang pernah bilang kalau mau bikin blog kuncinya cuma satu yaitu harus berani tulisannya dibaca orang. Dari situlah keinginan saya bertambah kuat untuk mendalami aktivitas baru ini. Terima kasih untuk semua nya..

2 komentar:

  1. semangat Mbak.. :-)
    sama banget kyak yg aku rasain.. semoga kita semakin PD.. hehehe

    BalasHapus
  2. iya uzi...sama2 sedang dalam proses belajar.. :D

    BalasHapus