Rabu, 06 Juni 2012

Ultah Ku yang Ke-21

Alhamdulillah tanggal 26 Mei 2012 kemaren aku tepat berumur 21 tahun. Bagi setiap orang tanggal lahirnya itu merupakan hari yang spesial. Pasti ditunggu-tunggu, termasuk aku. Setiap tahun ultah ku punya cerita yang berbeda. Dan kali ini cukup mengesankan.

Aku sengaja menghilangkan tanggal lahir ku di FB. Cuma pengen tau aja, kalo gak ada di fb siapa aja yang ngucapin. Ternyata emang beda banget kaya taun2 sebelumnya. Banyak yang gak tau. Termasuk temen2 organda ku. Soalnya pas ultah kemaren hari nya tepat saat makrab IST dan untung mereka gak tau jadi aku gak dikerjain..hehe.

Ucapan pertama datang dari sahabat saya, Ewin, disusul sama anggota BeMO yang lain lewat sms. Banyak doa yang mengalir untuk kita saat ultah. Ya, semoga semua doa dikabulkan sama Allah SWT Aamiin.

Buat aku sms dari BeMO tengah malem dengan kata2 yang sama itu lah surprise pertama di ultah ke 21 ini. Kemudian selasa pagi jam 1 anak kosan ngasih kejutan. Hal itu emang sudah jadi tradisi squad annisa setiap ada yang ultah. Kali ini mereka pake melon, anggur, sama nata de coco sebagai kue nya.

Selanjutnya surprise yang tak disangka-sangka. Dateng dari 3W, karena sebelumnya aku belum pernah dapat kejutan dari anak kelas. Malem kamis aku sengaja ngajakin anak kelas badminton. Sengaja emang mau nraktir mereka. Ini juga pertama kalinya aku nraktir anak kelas. Jadi bisa dibilang 3W ini emang kelas aku yang paling spesial.hehe. Saat di Diamon, tiba2 cenit, teman sebangku ku, bawa kue tart, waah terkejut banget saat itu. Gak lama setelah kue nya abis, datanglah mumu bawa kue juga. Mumu ini emang sering banget bawa kue kalo temennya ultah. Jadi dari 3W aku mendapatkan 2 kue..:)) oyee..

Mengharukan :')

Kue pertama ya buat cenit lah..:D

Skuad badminton 3W

Sekarang dari BeMO. Senen malem kemaren kami pergi makan ngrayain ultah ku. Kalo sama mereka biasanya dapet kado. Itu biasa nya yang ditunggu-tunggu.hehe. Dan taraaaa...Kado dari mereka kali ini bener2 sesuatu. Mereka ngasih kerudung yang sesuai keinginanku dan tas yang gak aku banget. Tapi aku tetep seneng karna itu dari mereka :)

butuh persiapan mental buat makenya

Aku jadi inget ultah 2tahun lalu. Itu juga salah satu ultah paling berkesan. Waktu itu aku dikerjain sama BeMO. Mereka nyuruh aga, temen tingkat 1, buat pura2 jadi orang sekre. Terus nelpon aku buat bilang kalo aku itu bakalan kena sanksi karena terlalu ngefans sama dosen, Pak Rusan, hehe. Gak masuk akal banget emang, tapi aku sempet percaya.haha.

Itulah beberapa cerita ku di ulang tahun yang ke 21 ini. Di tahun ini aku punya harapan semoga bisa lancar sampai wisuda nanti dan dimudahkan penempatannya, tetap istiqomah di jalan Allah SWT, semakin dewasa menghadapi tantangan hidup, dan bisa secepatnya membiayai hidup sendiri :))

Terima kasih banyak buat pihak-pihak yang menjadikan ultah aku ini semakin menyenangkan. Buat mama terimakasih banyak atas sepatu pantovelnya, lebih dari itu terimakasih banyak atas kasih sayang serta doa-doa mu yang tak henti2 nya mengalir buat anak mu ini :'), buat bapak yang selalu mendorong ku untuk terus belajar dalam segala hal dan selalu sabar ngadepin aku yang kadang minta hal yang aneh2..hehe. Serta buat adik2 ku yang tetep bangga punya kakak kaya gini dan selalu menyemangatiku. Terimakasih juga buat BeMO, Skuad Annisa, 3W, SOSBUD Himas, temen se-liqo, dan teman2 lainnya.


2 komentar: