Jumat, 01 Juni 2012

Saya Sudah Pernah ke TMII

Banyak tempat wisata yang menjadi icon Jakarta. Salah satu nya TMII. Kalo ada yang hidup merantau di Jakarta (minimal 3 tahun lah) gak pernah ke TMII, pastilah diejekin sama temen2 nya (pengalaman pribadi). Apalagi aku yang dari bayi sampai sebelum masuk SD sebenarnya emang tinggal di Jakarta dan pas liburan sekolah sering juga ke Jakarta tapi belum pernah kesana (makin diejek lah ).

Alhamdulillah kemaren tanggal 24 Mei 2012 akhirnya kesampaian juga ke TMII. Di mulai dari postingan si DP di Tweetdek ( grup kelas 3W) yang ngajakin jalan ke TMII. Gak pikir 2 kali lah, langsung konfirm ikuuut :)).

Tadi nya yang mau ikut banyak, tapi karna banyak yang ada urusan lain jadi cuma ber9 kita jadi nya. Ada aku, cenit, buya, saidi, titis, DP, hanip, yoga, dan rama.

Skuad TMII

Berhubung kita kesana pas tanggal tua, untuk meminimalisir pengeluaran kita cuma mengelilingi anjungan yang gratis..hehe. Tapi itu tidak mengurangi rasa seneng kita bisa jalan2 disana. Bukan cuma foto2 aja disana, tapi kita juga bikin video looh. Untung saidi ikut yah..haha. Dan siapa bilang ke TMII jalan kaki itu sesuatu yang buruk, nyatanya kita seneng2 aja tuh, justru itu pilihan yang tepat! Ya walaupun ngabisin 3 botol air minum dan harus beberapa kali istirahat sih..hehe. Berikut dokumentasi kita mengunjungi anjungan..:D

anjungan pertama

Sumatra Barat. Bagus ya pencahayaannya
salah satu rumah dayak
Papua :)
Tanah Toraja :)
Tau dong ini rumah adat mana..hehe
Seperti yang aku tulis di atas, pada ngejekin aku karna baru pertama kali kesana..eeh ternyata bukan cuma aku, saidi sama titis juga baru pertama :p. Oia ada satu lagi yang kami kunjungi. Museum Transportasi.


muka galau...
Bis tingkat :)
Walaupun gak semua tempat kami kunjungi tapi itu tidak jadi masalah. Asal sama mereka itu udah cukup kok..:)).

Next Project : RAGUNAN!!! Ayooo 3Weee... Kita ukir kisah senang kita sebelum berpisah..


2 komentar:

  1. amankan pertamax...

    gak sabar nunggu yang ke ragunan... kita liat siapa yang belum pernah ke sana selain hanip...

    BalasHapus
  2. -________-

    jangan2 kamu juga belum pernah..terus nanti gak ngaku, pas nulis di blog baru ngaku :p

    BalasHapus