Kamis, 03 Mei 2012

About Me from D'Brasco

Okee..sekarang mari kita intip pendapat temen2 kelas ku pas tingkat 2 tentang aku.. Dulu kelas 2B. Awal banget yah kelas nya. tapi disyukuri aja..hehe

Ini dia..jreeeng..jreeeeeng..

  • cantik, emwah, kalem, misterius
  • baik banget, masih agak" polos nih..
  • baik banget, aslinya suka bercanda tapi gak pernah diliatin di kelas.
  • ramah, panikan, asik ayu mah...
  • suka panikan, baik hati (?)
  • ayu...koki 2B (khususon nutrijell uenak bgt), pinter deh.....
  • wahaaa...ayu...apa ya...ya gitu deh...:)
  • ramah baik friendly
  • mau dong jelly nya..!
  • baik, penolong, tanpa pamrih, semoga jadi teman selamanya...!!
  • baik banget tapi suka tidur di kelas sama pelit
  • baik, pandai membuat nutrijell, ramah
  • ramah, polos, perhatian, iseng
  • ramah, asik, suka bercanda!!
  • sory tempenya banyak yang gw makan, aja lali karo inyong lah
  • baik, tapi kadang suka cuek, ayu orangnya hebat, bener-bener hebat beda dengan yang lain.
  • yu, buatin nutrijell dong, km mw futsalan!!!  oke??
  • ramah, tidak pelit, bertanggung jawab. saya dukung buka warteg
  • baik, suka menolong, gampang lupa hal kecil
  • baik, dewasa, keibuan
  • ayu baik sekali, keibuan, cocok jadi konsumsi
  • baik, perhatian
  • pecelnya kurang pedes yuu...
  • friendly, pembuat nutrijell kebanggaan D'Brasco volley squad
  • nutrijell maker!!! tuh, jelas banget kan!! orangnya pinter, dan baik hati...hehehe
  • mamah......mamah....... (kata anaknya kelak).    ramah abiss.
  • ramaaah, baik, murah senyum, keibuan, ayo sering2 main bareng aku ya..:)
  • mantap yu! saya mau berguru jd konsum sama kamu.

waah saya cukup tersanjung karna komentar mereka..hehe. Kami makrab di anyer ituu. Walaupun lebih capek karna masak sendiri tp banyak yang bantuin kemaren jadi enjoy aja tuuh..:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar