Sabtu, 05 Mei 2012

About Me from Tweetdek

Kali ini saya paparkan testimoni dari kelas saya yang terakhir. Yaitu 3W. Yang ini belum lama makrabnya baru minggu2 kemaren di Ujung Genteng. Udah saya ceritain kan seru nya makrab di postingan sebelumnya?

Okee..jangan kaget yah isi testimoni kali ini agak berbeda dari kelas sebelumnya..hehe


  • Ayu itu gabut, ga mau rugi, tapi baik, suka ketawa ga jelas.hahaha...semangat ayu!
  • gabut parah, baik sih, tapi...ya baik aja!
  • kalau diajak ngomong, jangan bengong. suka capek sendiri kalau harus ngasih tau dua kali
  • ayu itu baik
  • ayu baik bangeeeet, sabar, dewasa. untuk keterangan lebih lanjut, segera hubungi saya. makasih ya ayuuuu :*
  • ayu geboy, aktif promosi himas terus, peduli sesama, hypa oh
  • ayu geboy, temen sekelompok, enak jadi temen, aktif di luar
  • HALLO...PERMISI MBAK..HAHAHA.SEMANGAT YA...
  • orangnya baik, tapi pendiam, gak perlu takut ngomong atau minta iuran makrabnya.haha.
  • baik, suka gabut, sekelompok budnus, rada galak, apalagi urusan nagih-menagih
  • asik banget diajak ngobrol. rajin promosi event2 gitu lagi, hehe
  • ayu, sekali-kali pakai bahasa tegal,hehe...
  • baik, cerewet kalo udah ngomong :p   kembar siamnya cenit,haha   sukses!
  • jangan gabut woy! ayu baik, aku suka, tetap semangat yaa..wa'alaikumsalam!
  • baek, ramah, sukses terus yuk!
  • serius ayu lo banyak gabutnya. GABUTZ. waktu bikin topeng coc tuh ya. inget!
  • WAH KERTASNYA BASAH.HEHE
  • ayu anaknya asik. enak diajak ngobrol...
  • hola-holo versi ceweknya, hehehe. low, pinter masak, aktivis
  • maaf yu soal kopinya
  • ayu udah baik, rajin, telaten, aktif, asyik. semangat ya!!! mendoakan yg terbaik untuk mu. jgn lupakan kita! jgn sombong! good luck
  • calon istri idaman...adil, keibuan... pasti orang yg di deketnya tentram....
  • keibuan, dewasa, tp kdg suka gag konsen. suka ngantuk
  • nih yu digambar bekas kopinya biar artistik. kalo udah sama cenit jadi pasangan gokill!!! Love is You..!!
  • nona hitam giginya putih, kalo tertawa lala lalala...
Tuh kaaaan...emang beda dari testimoni saya yang sebelumnya..saya sendiri shock ngeliatnya..berasa punya kebribadian ganda..haha. mudah2an itu membuat saya lebih baik lagi dan gak gabut yah..hehe.


7 komentar: