Selasa, 29 Mei 2012

Makrab IST di Bandung

Ini kedua kalinya IST makrab. Oia, IST itu Ikatan Siswa Tegal (jangan tanya kenapa "Siswa"). Itu organda anak-anak tegal. Kali ini kita ke lembang tapi sebelumnya kita ke ciwidey dulu, liat kawah putih. Seneng banget bisa ikut makrab, karna aku emang belum pernah ke Bandung.haha. Kami berangkat sabtu pagi jam 6. Yang ikut cuma 26 orang dan itu juga ada 1 cewek bukan anak IST. Dia pacarnya si korlak makrab itu. Dikit banget ya, tapi anak IST semuanya gak sedikit itu, masih banyak yang gak ikut dengan bermacam-macam alasan.

Sampai kawah putih sekitar jam 11. Kita naik angkot lagi disana. Angkot itu namanya ontang anting yang memang udah disediain sama pihak sananya.

ini angkotnya >>> ontang anting
Tempat yang pernah aku liat di tipi sekarang bisa di liat langsung! (maaf agak kampungan). Tempatnya bagus. Warna ijo gitu airnya. Bagi yang belum tau, itu tempat buat shooting film My Heart dulu (info penting).

foto bareng di kawah putih

cewek2 IST yang ikut

Setelah 15 menit merasakan bau belerang, kami pun kembali ke bis untuk melanjutkan perjalanan ke villa kita di lembang. Oia kalo ke kawah putih jangan lupa bawa masker yaah..

Alhamdulillah jam 4 sore kita sampai juga ke villa. Hampir aja tersesat pas di lembang..hehe. Oia info penting juga, ternyata selidik punya selidik sopir bis nya itu orang tegal juga..haha.

ini villanya

ini villa dari sisi lain. gak tau mana yang depan mana yang samping.hehe

Sebenarnya acara makrab kali ini waktu nya lebih sempit dari pada pas taun kemaren. tapi entah kenapa kali ini aku lebih menikmati aja dan gak kecewa sama rangkaian acaranya.

Berhubung aku udah tingkat 3 jadi gak jadi panitia makrab kali ini. Tau sendiri kan di bagian mana aku ditempatkan kalo jadi panitia makrab. Yap! bener! Konsumsi! Kali ini aku gak ngurusin konsumsi (Alhamdulillah :)). Tapi bukan berarti aku gak masak. Ya menyadari aku lah cewek yang paling berumur disitu jadi ya tetep jadi koki..hehe.

Tim Dapur :D

Masak nasi goreng buat sarapan.. :9

Minggu sore akhirnya kami balik ke bintaro. Sebenarnya aku gak terlalu capek makrab kali ini, mungkin karena acaranya kebanyakan masaknya kali yah.. Tapi tetep seru lah. Sempet juga ngajarin anak-anak cowoknya nguleg sambel..haha. Dan abis itu mereka ngeluh tangannya panas. Mereka juga jadi ngerti, gimana susahnya masak dan bakal ngehargain masakan yang ibu nya masak sendiri atau nanti istri nya masak..haha..Itu pelajaran yang bisa kami ambil dari makrab kali ini..Hargai setiap masakan yang dibuat orang lain untuk kita.:))


6 komentar:

  1. semoga taun ngarep ana makrab maning trusnyah sing melu akeh.. :D
    ngko mbak ayy melu maning yaaa...

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya pit...luwih adoh makrabe..hehe. InsyaAllah nek esih neng jakarta melu..haha

      Hapus
  2. makrab terus... -_-

    Oiya, Met Ultah Joeeeeee!!!!! XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya nih mba kok aku makrab terus yaah..haha. udah 5x selama di stan ini..hehe

      Makasih mb faraaaah... katanya lagi sakit yaah..cepet sembuh ya mbaa..biar bisa dateng ke annisa secepatnya..hehe

      Hapus
  3. Maaf. Untuk ulasan di atas, makrabnya bertempat di villa apa ?

    BalasHapus
  4. Maaf. Untuk ulasan di atas, makrabnya bertempat di villa apa ?

    BalasHapus