Kamis, 31 Mei 2012

Martabak Tahu





Pernah makan martabak tahu kan?? Tahu yang dimasak dengan dilapisi kulit lumpia.

Resep ini aku dapet dari temen kosan yaitu Susi. Setelah diajarin sekali langsung bisa. Setelah itu kadang susi malah minta buatin sama aku.

Karna ini cukup enak, rencananya pas di rumah aku mau buatin buat keluarga ku. Ya biasa kalo ada sesuatu atau keahlian baru yang aku dapetin di sini selalu aku pamerin tunjukin ke mereka. Sebelumnya pas udah bisa maen rubik, maen kartu, atau pergi ke suatu tempat..haha. 

Suatu hari pas liburan di rumah, aku bilang ke orang tua ku, biar aku yang bikin lauknya, aku mau bikinin martabak tahu. Tanggapan mereka pas makan sih biasa aja..Ya kalo adek ku sih mereka selalu bilang enak apa yang aku masakin soalnya takut nanti gak aku masakin lagi..hhe. Nah kalo bapak ku itu seleranya agak tinggi.. Sayur yang kata ku enak aja beliau bilang kurang enak :(

Nah, pas makan martabak itu ekspresi bapak ku biasa aja. Eh tau nya pas keesokan hari, di pagi hari, Bapak langsung  ngasih sebungkus plastik yang isinya tahu, lumpia, dan daun bawang, terus bilang "Ini,, Bapak beliin bahannya lagi. Masakin kagi yaa.."

Waaah..itu aku senengnya bukan maen. Itu lebih dari sekedar pujian :))). 

Terimakasih buat susi yang udah ngajarin aku cara membuat martabak tahu ini. Ngomong-ngomong soal martabak tahu, aku jadi inget sama ewin yang sering nagih-nagih dibuatin ini..haha.

Target selanjutnya -->  NGERAJUT. Aamiin.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar